Selasa, 09 Oktober 2012

Cari Duit Online Tanpa Modal

Cari duit on line tanpa modal....? kedengeranya enak ya..?
hehehheheh soooo..pasti enak donk cuman ngklik iklan yang di sediain kita dapet duit dari setiap klik pada iklan-iklan tertentu.

wah aneh kedengeranya ya..?

Memang aneh sih..tanpa modal cuman klik iklan masa di bayar..? Dalam dunia internet hal ini sudah ga aneh lagi namanya PTC (paid to clik)  jadi ceritanya gini kita daftar dulu pada situs-situs penyedia layanan PTC seperti Neobux.com. masalah bayaran nya gimana..?

hust...jangan kaget kalau untuk PTC yang dari luar negri bayarnya pake dolar ($), nah kalau masalah perincian secara jauhnya nanti di jelasin lagi, tapi kalau mau coba-coba daftar kli disini aja..
atau klik banner di bawah ini aja.

Isi data-data yang di minta dengan baik dan benar. hehehe




Ini salah satu cara Cari Duit Online Tanpa Modal. tapi tenang dulu nie masih ada lagi masih sama ini yang dari luar juga dan bayaranya pake dolar namanya probux.com. kalau mau coba-coba daftar silahkan klik disini aja. tenang aja semuanya gratis ko!!!!! malahan kita yang di bayar tapi tiap kali klik iklan yang di sediakan di masing-masing PTC.





Masih kurang puas dengan dua PTC di atas ini saya kasih tau lagi..hehhe.

Ini yang satu ini namanya Clicksense.com. daftarnya silahkan klik disini ingat ya pendataran gratis tis tis. kalau ga klik banner ini untuk mendaftar.




Nah itu PTC yang dari luar negri yang bayaranya pake dolar, bayaran di kirim melalui paypal. Kalau yang belum punya paypal daftar aja disini. Ini saya masih punya informasi untuk PTC yang dari Indonesia. Berminat..? kalau sahabat-sahabat keonk hawk berminat oke kita lanjutkan bagi-bagi informasinya.

Untuk PTC dari indonesia di antaranya trimurtiklik.com yang bayarnya pake rupiah dan bisa langsung di kirim ke rekening bank yang ada di indonesia. untuk pendaftaran coba klik disini aja.ata pada banner ini, ini minimal pay out atau pengambilan uangnya minimal 20.000 rupiah.

trimurtiklik 

Ada lagi klikajadech.com hehhe lucu ya namanya klik aja dech..terus di jawab dech sama kita oke dech. hehhe

Untuk pendaftaran klik aja dech ga suli-sulit amat ko artinya ya sama ja dengan yang di atas cuma ngisi data-data yang di minta oleh komputer doang. mau daftar ga..?klo mau coba klik angka 100 di dalam kurung (100). atau boleh juga klik banner di bawah.



 Wah enakan sambil on line kita juga sambil nyari duit tambahan..? ga cape-cape juga cari duit online tanpa modal ternyata ga susah-susah amat yang penting rajin dan rajin ngajak temen juga biar rame.

OK sahabat-sahabat keonk hawak dan pengunjung blog pribadi ku yang setia selamat mencoba aja ya..

wassalam..

Kalau ada pertanyaan dan saran silahkan samapi kan di kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar