Selasa, 02 Oktober 2012

Puisi Cinta Koleksi Pribadi

Dan Hanya Kamu


Bila kau meminta ku untuk mencintaimu maka aku akan segera mencintaimu.
Bila kamu memintaku untuk selalu bersama mu maka aku akan selamanya bersamamu
Bila kamu memintaku untuk setia maka aku akan tetap setia mencintaimu
Dan hanya kamu yang aku sayang
Dan hanya kamu yang  aku nantikan
Dan hanya kamu yang aku inginkan untuk jadi teman dalam hidupku
Dan aku akan selamanya mencintamu walaupun kau bukan miliku lagi
Karena aku sangat mencintaimu
Dan aku akan tetap menunggumu
Sampai aku benar-benar bisa memilikimu selamnya
Bandarlampung 4 april 2010


BILA AKU BISA  MEMILIKIMU

Bila air bisa menjadi manis karena gula
Bila awan bisa menjadi indah karena matahari
Blia langit malam terlihat berwarna karena bintang
Bila bunga bisa harum karena mekar
Bila burung bisa terbang karena sayapnya

Begitu pun juga diriku akan menjadi bahagia karena cintamu
Kan ceria karena ada dirimu
Kan sempurna karena kau setia temaniku.
Kan tetap tersenyum karena dirimu.
Dan aku akan tetap mencintaimu
 Pandeglang 11 Mei 2008


HARUSKAH AKU SELALU MENUNGGUMU

Entah sampai kapan aku akan tetap pada pendirianku.
Hari ini kau tak punya kepastian untuk dapatkan mu kembali
Yan pasti dalam benakku hanya ada kamu seorang dan aku akan setia menunggumu sampai kau benar-benar siap untuk kembali padaku.
Aku menunggumu sekarang,esok dan selamanya

Pandeglang 2007 


AKU TAK BISA
Rasa ini tak pernah hilang
Dan Tak bisa ku lupakan.
Bagaikan bongkahan batu pegunungan.
Iya tertanam kuat dalam hatiku
Apa memang rasa ini tidak akan pernah hilang..?
Aku sendiri tak pernah tau,entah kenapa rasa ini selalu menghantuiku.
Dia selalu hadir dalam mimpiku.
Ya allah aku tak bisa melupakan dia
Pandeglang 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar