Minggu, 14 Oktober 2012

CARA MUDAH CARI DUIT DI INTERNET

Selamat malam sahabay bloger..

Kali ini saya akan mencoba kembali berbagi tips mengenai Cara Mudah Cari Duit Di Internet. Iya cara mudah ini mungkin tidak jauh dengan postingan-postingan saya yang terlebih dahulu saya persembhkan untuk anda.

Cara mudah cari duit di internet yang saya maksud kali ini yaitu mengenai PTC (paid to clik ) asal indonesia dan asli indonesia. Kalau sahabat-sahabat bloger mungkin bertanya ko Indonesia, kenapa ga PTC dari luar negeri..?

Alasan saya sangat jelas, Pertama saya selalu ingat pesan dari pemerintah kita untuk selalu mencintai produk dalam negeri. hehehe. Kedua PTC anak negeri ini cara pembayarannya atau cara mereka bayar ke kita itu tidak ribet bisa langsung ke rekening Bank yang ada di dalam negeri seperti BCA, Mandiri, BRI dll lah. Ketiga yang ketiga ini tentunya yang paling sensitip ni, yaitu mengenai berapa bayaran perkliknya, untuk bayaran perkliknya yaitu Rp. 300 /klik (untuk member standar, untuk member premium Rp 350/ klik) lumayan lah, coba kalau perhari kita bisa mengklik iklan sebanyak 10 kali dan kita punya referal 10 juga sama mengklik 10 kali, bayaran dari setiap referal kita klik iklan itu Rp 300/klik. Kira-kira tabungan kita perhari Rp 30.000 dalam sebulan bisa Rp 900.000. nah lo Rp 900.000 cuman klik iklan doang sambil iseng-iseng juga bisa. Mudah kan cari duit duit di internet.

Wah..ga sabar ya, pengen tau PTC indonesia yang mana sih yang bayarana segitu..?

Tenang-tenang saya akan kasih tau ko, orang judulnya aja cara mudah cari duit di internet tentunya pasti saya kasih tau cara nya itu seperti apa.

Ok saya kasih tau sekarang, PTC asli Indonesia ini yaitu klikajadeh.com, udah tau belum sahabat-sahabat bloger..?



Kalau belum tau coba aja klik disini. tinggal klik lalu daftar dech. Cara daftarnya gampang banget segampang kita buat akun Facebook. hehhe jadi tinggal isi aja form nya, isi dengan benar ya. hehehehe.

Gimana berminat ga..? dari pada cuman bengong kan..? internetan cuman ngabisin waktu doang tapi ga nghasilin duit.

Ok kalau sahabat-sahabat bloger berminat silahkan klik kata  Daftar disini ya. pendaftaranya gratis alias tanpa ada pembayaran sepeser pun alias Tis Tis Gratis tis.



Nah di klik aja deh juga ada forumnya lo,, jadi kalau kita mengalami kesulitan tinggal masuk forum dan kita bisa berbagi tips sama temen-temen klikers yang lain.

Ayoooo....buruan daftar.. atau sobat sekalian malah pengen tau PTC yang dari luar negeri yang bayaranyna pake dolar..? silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar