Selasa, 02 Oktober 2012

CARA CARI DUIT GAMPANG DI INTERNET

 

Asalamualaikum sahabat-sahabat ku yang budiman ( si budi dan si iman), kali ini kita akan mencoba membahas tentang PTC (Paid To klik)yang artinya mungkin kaya gini kita di bayar karena kita telah menklik iklan yang ada pada situs itu.

Coba di pikir ulang lagi gimna kebiasaan kita kalu lagi bermain di dunia maya..?apa yang sering kita lakukan..? paling cuman Facebook, twitter, twoo, youtube dll. apa ga bosan cuman gito2 doang..?

Kalau saya sih jujur aja bosan cuman kaya gito doang mah, lagian ga ada penghailan yang dapat kita nikmatin dari sekedar maen internet game on line atau cuman main2 di jejaring sosial. ok lanjut dan langsung saja.....hehhehe salah satu PTC yang ada di dunia ini yang menurut saya paling menjajikan dalam memberikan bayaran terhadap membernya yaitu Probux.com.

Hanya sebagai gambaran saja yang kita dapatkan dari Probux.com dari hasil kita membuka iklan mereka mungkin seperti ini. 
1. Iklan harian minimal 8 iklan = $0.045 atau bisa lebih+. 

2. Bisa memanfaatkan link refferal untuk promosi,sebagai tambahan klik bila dapat banyak teman aktif sebab ajakan anda. 

3. Minimal bayaran bisa di ambil $5. Bila diambil minimal harian rata dapat $0.05 maka dalam waktu 100 hari sudah dapat payuot (ambil bayaran). Belum lagi bila anda dapat mengajak orang lain gabung,maka waktu payout akan mengecil.  Apalagi bila ditambah anda mampu/pandai memanfaatkan main balance untuk sewa refferal. Maka dalam beberapa hari/minggu anda sudah akan dapat ambil $5 anda. Kalu anda termasuk orang yang rajin anda akan dapat mengecilkan waktu hingga 50%. 

4. Tiap klik iklan antara $0.001 empat iklan - $0.01 empat iklan.

Uang yang di bayarkan sama kita itu uang dalam pecahan dolar dan secara PTC ini kan yang punya orang sono, orang barat sono tentunya mereka ga pake bayaran Rupiah, dan ini bukanya sangat menguntugkan untuk kita karena mata uang dolar lebih mahal di banding rupiah

Dan sebenarnya bagi para pemain PTC jangka waktu 50-100 hari pada satu situs ptc untuk dapat bayaran ini bukan waktu yang lama bagi anggota gratis. Masalah mempercepat waktu dapat bayaran itu tergantung keuletan dan tanggapnya anda menggunakan sarana yang ada. kalp anda sohib2 saya yang budiman/ si budi dan si iman mau daftar silahkan klik baner ini.
  

Lalu klik register dan isi deh data2 nya,setelah data2 yang di minta di isi semua silahkan klik CREAT MY ACCOUNT,lalu ada pilihan GO TO YOUR EMAIL karena kita harus memverifikasi account kita yang di daftarkan tadi,kita log in dech ke email yang di daftarkan tadi buka email kiriman dari probuk lalu klik link verifikasinya. dan selamat anda sudah jadi member Probux.com.

Nah sekali lagi saya tekankan di tekan sama amir khan..bahwa penghasilan kita di tentukan oleh keuletan kita dalam memanfaatkan setiap momen dalam situs ini, semakin rajin kita menklik iklan yang ada maka penghasilan kita akan semakin banyak. semakin banyak kita mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi referal kita maka duit kita pun akan semakin banyak.

ok mungkin cukup itu dulu nanti kita lanjut lagi, kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar ya..? hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar