Rabu, 03 Oktober 2012

PUISI



AKU TAK BISA II
Bandar lampung 09 April 2010
Aku tak bisa melupakanmu
Walaupun cuman sesaat
Aku tak bisa melepaskanmu
Dari ingatanku
Aku sungguh sangat mencintaimu
Sekalipun kau telah membuatku sakit hati
Tapi cinta ini tak akan pernah berakhir
Aku tak akan pernah membencimu sekalipun
Luka yang kau buat itu terlalu besar
Aku sayang kamu seperti sayangnya adam pada hawa
Aku tak bisa melepasmu dari hidupku
Aku tak bisaaaaaaaaaaaaaaa
 


Bandarlampung 10 April 2010
DUKA YANG KU RASA

Terlalu berat duka yang ku rasakan
Aku tak tahan ya Allah
Sampai kapan aku harus merasakan semua ini
Aku ingin terbebas dari semua ini ya Allah
Aku ingin segera terlepas dari penantian yang tak pasti
Aku ingin terlepas dari kenyataan yang menyakitkan ini
Aku hanya manusia biasa yang punya rasa
Izinkan aku tuk miliki semuanya ya Rabby
Ijinkan aku kembali ke dalam hatinya.



Pandeglang 07 Februari 2008
Bila Cinta

Bila cinta datang
Ia akan seperti burung
Yang akan membuat tempat bersarangnya
Dan bila dia datang ke hatimu
Maka biarkan dia bersarang di dalam hatimu
Berikan lah dia tempat terindah
Dan tempat ternyaman di hatimu
Jangan biarkan dia kehujanan
Karena hujan akan mengikis sendi-sendi rumahnya
Jagalah dia
Karena dia butuh penjagaan mu
Agar dia ngerasa nyaman ada di hatimu
Jangan biarkan dia terbang terlalu jauh
Dari hatimu
karena mungkin dia tak akan kembali lagi ke hatimu



Pandeglang 5 Maret 2008
Saat Hujan
Saat hujan datang dan bulan purnama tak tampak begitu indah
Bila hujan di senja hari maka kenangan terindah akan terbentuk dalam hatimu
Saat hujan datang
Dan saat hati kecewa
Maka hujan akan jadi pengobat luka hatimu
Saat hujan datang aku akan selalu teringat dirimu
Karena saat hujan datang kau terlihat begitu mempesona
Bagai sang bunga yang mekar di pagi ahri
Yang masih basah oleh embun-embun pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar